Posted by : Unknown Senin, 07 Juli 2014

Independence Day
(1996)

Quality: BRRip
independence-day-1996.jpg
zvbzx21.png
Released
18 July 1996 (Singapore)
CountryUSA
Language
English
Genre
Action | Adventure |Sci Fi
Director
Roland Emmerich
Writers
Dean Devlin, Roland Emmerich
Starcast Will Smith, Bill Pullman, Jeff Goldblum | See full cast and crew »
Ratingimdb_icon.gif 6.9/10

Ratings: 6,9/10 from336.492 users   Metascore: 59/100
Reviews: 792 user | 145 critic | 19 fromMetacritic.com
 
Review:
18 tahun lalu, memanfaatkan momentum kehebohan summer movies dan hari kemerdekaan Amerika Serikat, Roland Emmerich bersama koleganya, Dean Develin memulai ‘invasi’ besar-besaran mereka dengan menghadirkan Independence Day / ID4, sebuah epik sci-fi disaster dahsyat yang bercerita tentang sepak terjang manusia-manusia bumi yang dipimpin oleh Presiden Amerika Serikat Thomas Whitmore (Bill Pulman) dalam usaha mereka memperjuangkan eksitensi mereka dari serbuan mahkluk asing jahat yang jelas-jelas tidak datang dengan damai.

Dan seperti yang sudah kita ketahui bersama ID4 memang sukses luar biasa di berbagai belahan dunia dengan mencatatkan pendapatan fantastis 800 juta Dollar lebih atau 10x lipat lebih dari modal 75 juta Dollar yang sudah digelontorkan, bahkan ia juga sempat nangkring di posisi kedua film terlaris sepanjang masa pada waktu itu. Keberhasilan Emmerich tentu tidak lepas dari bagaimana ia mampu bermain-main dan memanfaatkan teknologi spesial efek dengan maksimal -sesuatu yang nantinya tidak pernah lepas di film-film Emmerich selanjutnya- sehingga dampaknya mampu menghasilkan momen-momen yang tidak hanya dramatis dan memompa adrenalin penontonnya, namun juga sangat rapi, berkelas dan cantik.

Lihat saja bagaimana dari awal ia sudah menghipnotis penontonnya dengan penggambaran super dramatis pesawat-pesawat alien raksasa seukuran lapangan sepakbola mulai memasuki atmosfer bumi sampai kemudian melululantahkan Los Angeles, Washington dan berbagai kota besar di belahan dunia dengan terjangan laser beam mereka, atau bagaimana Kapten Steven Hiller yang diperankan Will Smith melakukan manuver-manuver ciamik dengan F/A-18 Hornets-nya, atau juga bagaimana pada akhirnya film ini ditutup dengan sebuah klimaks heroik dari karakter Randy Quaid menutup rangkaian kisah fiksi ilmiah keren ini.

Tapi tentu saja seperti kebanyakan film Emmerich lainnya, ID4 jelas bukanlah film yang cerdas. Bersama Develin ia sepertinya tidak mau repot-repot memikirkan detil-detil ilimiah yang kemungkinan akan membuat golongan para penonton yang kelewat serius memakai logika akan mengeriyitkan dahi mereka. Bagaimana bisa objek yang katanya berukuran 1/4 bulan itu telat terdeteksi NASA dan tidak mengakibatkan gelombang pasang besar di bumi? Corny dan Cheesy sudah pasti, belum lagi rentetan adegan serba kebetulannya yang kelewat batas dan tidak masuk akal.

Tapi sekali lagi inilah tipikal sebuah summer blockbuster sejati, sebuah paket hiburan lengkap yang dipenuhi hingar bingar spesial efek jelas menjadi menu utama buat para penontonnya, bukan sajian dokumenter ala Discovery Channel membosankan yang kudu mengedepankan segala aspek ilmiah dan pengunaan akal sehat, dan duo Emmerich-Develin telah sukses melakukan pekerjaannya dalam upaya mereka menghadirkan sebuah sajian sci-fi paling menghibur yang tidak akan pernah bosan ditonton berulang kali.
Sumber,
fhd996IDY_Will_Smith_0081.jpg

017.jpg

movies_independence_days_1.jpg
Sumber : RyeMovies
LINK DOWNOAD :
DOWNLOAD HERE
SUB INDO :
HERE
SERTAKAN SUMBER JIKA REUPLOAD !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Arsip Blog

- Copyright © Free Download Movie and Games -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -