Posted by : Unknown Senin, 07 Juli 2014

Donwload Film Slank Nggak Ada Matinya (2013)



Download Film Slank Nggak Ada Matinya (2013)
Release : 24 Desember 2013
Quality : DVDRip
Genre : Drama, Biography, Musical
Country : Indonesia
Starcast :  Adipati Dolken, Ricky Harun, Aaron Shahab, Ajun Perwira, Deva Mahendra
Rating Imdb :n/a
Synopsis Film Slank Nggak Ada Matinya (2013) :
Slank Nggak Ada Matinya memulai kisahnya pada tahun 1996 dimana Slank sedang berada di ambang perpecahan setelah tiga personelnya keluar dari kelompok musik tersebut. Tidak ingin Slank bubar begitu saja, dua personel yang juga pendiri Slank, Bimbim (Adipati Dolken) dan Kaka (Ricky Harun), akhirnya memilih untuk melakukan reformasi pada kelompok musik mereka: Ivanka (Aaron Shahab) yang sebelumnya merupakan personel tambahan ditarik menjadi personel tetap serta Ridho (Ajun Perwira) dan Abdee (Deva Mahenra) kemudian ditetapkan sebagai personel tambahan untuk melengkapi formasi bermusik Slank. 
Dengan formasi baru tersebut – yang merupakan formasi ke-14 Slank di sepanjang karir mereka, Slank melanjutkan tur musik mereka sekaligus mulai bersiap untuk merilis sebuah album baru. Melihat kontribusi yang sangat besar dari Ridho dan Abdee bagi musikalitas Slank yang baru, tidak butuh waktu lama bagi Kaka dan Bimbim untuk kemudian menetapkan keduanya sebagai dua personel tetap baru bagi Slank. Namun, masalah sebenarnya tidak hanya datang dari kehidupan profesional para personel Slank. 
Dibalik kepopuleran mereka, Bimbim, Kaka dan Ivanka sedang dirundung begitu banyak masalah akibat ketergantungan mereka terhadap obat-obatan terlarang. Bahkan ibu kandung Bimbim, Bunda Iffet (Meriam Bellina), yang kini telah ditunjuk sebagai manajer mereka tidak sanggup menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Meskipun begitu, Bunda Iffet sendiri tidak menyerah begitu saja. Dibantu dengan Abdee dan Ridho yang bukanlah para pengguna obat-obatan terlarang, Bunda Iffet mulai berusaha lebih keras agar Bimbim, Kaka dan Ivanka dapat terlepas dari jeratan barang haram tersebut sekaligus dapat bermusik dengan jalan pemikiran yang jauh lebih baik lagi.

Link DownloadPart 1 [] Part 2

join file with hjsplit

sumber : http://2page21sinema.blogspot.com/2014/05/slank-nggak-ada-matinya-2013.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Arsip Blog

- Copyright © Free Download Movie and Games -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -